Atasan yang Cocok untuk Dipadukan Bersama Celana Kulot Hijab

Salah satu kelebihan dari celana kulot adalah memiliki model yang flowy dan lebar. Celana kulot seperti ini memang tengah menjadi hot items saat ini yang tentu nantinya akan sangat cocok untuk digunakan utamanya untuk Anda yang berhijab. Akan tetapi ketika Anda memilih menggunakan celana kulot, Anda harus gunakan atasan yang menarik karena kalau tidak tentu nantinya penampilan Anda akan kurang sempurna.

Ada beberapa model atasan yang sangat cocok untuk dipadukan bersama celana kulot hijab. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda. Dengan menggunakan model atasan ini penampilan yang sangat menarik akan bisa Anda dapatkan. Informasi lengkapnya tentang atasan yang cocok untuk dipadukan bersama celana kulot hijab dapat Anda simak dibawah ini!

Paduan Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot Hijab

Atasan turtle neck
Atasan turtle neck merupakan atasan yang memiliki ciri kerah tinggi. Model atasan turtle neck sendiri cocok untuk dipadukan dengan celana kulot apalagi untuk Anda yang merupakan seorang hijabers. Turtle neck sendiri menjadi sebuah model atasan yang dapat menutup sampai ke bagian leher sehingga Anda nantinya dapat secara leluasa untuk membentuk model hijab. Atasan ini juga biasanya tidak memiliki motif alias polos sehingga Anda bisa menggunakan hijab yang bermotif untuk mendapatkan tampilan yang tetap berisi. Namun hindari motif yang terlalu besar karena akan kurang cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Atasan berupa blazer
Atasan berupa blazer ini sangat cocok jika Anda gunakan dan khususnya untuk Anda yang tetap ingin terkesan modis dan formal. Anda dapat memilih blazer yang berlengan panjang dan berbahan ringan karena dengan hal ini akan tetap nyaman digunakan walau sedang berada di jadwal yang padat. Blazer juga dapat Anda padukan dengan kulot dan dalaman berupa t-shirt atau kemeja pendek yang warnanya senada dengan kulotnya. Perpaduan yang semacam ini akan menciptakan hasil yang sempurna.

Atasan tunic
Atasan tunic identik untuk hijabers. Atasan berupa tunic sendiri hadir dengan potongan panjang yang biasanya didesain sampai di bagian paha. Jika kemudian Anda padukan dengan celana kulot efek layering akan Anda dapatkan. Karena itu baiknya Anda gunakan hijab dengan model simple yang dapat membuat penampilan berhijab Anda tetap elegan bersama tunic dan tidak memberikan aksen yang berlebihan.

Atasan sweatshirt
Seperti dengan namanya atasan ini merupakan gabungan antara sweater dan tshirt. Atasan ini semacam baju hangat yang berpotongan seringan kaos. Atasan ini cocok untuk digunakan seharian untuk Anda yang suka berada di ruangan berpendingin atau di ruangan AC. Sweatshirt sendiri biasanya memiliki model yang agak kebesaran sehingga tidak akan membentuk lekuk tubuh Anda dan tentunya busana yang semacam ini sangat cocok jika dikenakan oleh para hijabers.

Atasan ruffles shirt
Celana kulot berupa ruffles shirt sangat cocok jika dipadukan dengan celana kulot. Untuk Anda yang memang ingin tampil berbeda, ruffles shirt dapat menjadi pilihan atasan Anda. Atasan ini juga biasanya hadir dengan tekstur bergelombang di bagian dada atau di akhir lengan. Hal ini tentunya akan memberikan aksen elegan tanpa berlebihan untuk para hijabers. Padukan dengan hijab polos atau hijab yang bermotif juga sangat cocok.

Itulah berbagai pilihan atasan yang cocok untuk dipadukan dengan celana kulot hijab. Dapatkan penampilan yang sempurna untuk penampilan Anda dengan model atasan diatas.

Tulis komentarmu di kolom ini!

Add Comment